Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net -Syafira's Blog
Home Profile Rules Tutorial


Welcome!


Hello All! I'm Syafira Maurenia. This is my life journal. I'm is the person who wanna be a success people! Follow me, OK!

Contacts

Facebook Twitter
Ask.Fm


Archive


Calendar


Clock


Tagboard


ASK.FM


Just Tweets!


Credit

© 2014 - Full Template by Revita. Basecode by A R S. And Re-edit by Syafira Maurenia




Pray for Gaza, Palestina
Sabtu, 26 Juli 2014 | 0 Comment(s)

Hai temen2 ! Udah lama nih, aku ngga post. Coz, aku lagi sibuk bikin blogskin. Sekarang, aku mau ngebahas tentang keadaan di Gaza. Kalian pada tau kan? itu loh, kota di Palestina yang lagi di bom ama Israel! Sedih banget kan? :( Bayangin aja deh,, disini kita makan enak, tidur enak..TAPI disanaaa?? Makan tidur susah,, selalu dalam keadaan terancam. Oya, aku ada beberapa foto tntang Gaza yang aku ambil dari Google.







Sedih banget deh ! Sekarang, kita doain aja saudara2 kita yang sedang kesulitan disana, semoga Allah selalu melindungi mereka dari segala bahaya. Aminnnn .... :)

Label:



OLDERNEWER


Posting Komentar