Dynamic Blinkie Text Generator at TextSpace.net -Syafira's Blog
Home Profile Rules Tutorial


Welcome!


Hello All! I'm Syafira Maurenia. This is my life journal. I'm is the person who wanna be a success people! Follow me, OK!

Contacts

Facebook Twitter
Ask.Fm


Archive


Calendar


Clock


Tagboard


ASK.FM


Just Tweets!


Credit

© 2014 - Full Template by Revita. Basecode by A R S. And Re-edit by Syafira Maurenia




My New Blog ~ :)
Sabtu, 05 Juli 2014 | 0 Comment(s)

Assalamu'alaikum ...

hmmm....hari ini aq sneng banget, karena blog aku udah jadi. ya, walaupun masih simple sih. Ngga papa lah, kan masih belajar. Aku seneng deh !! Ya...capek banget buatnya. Susah lagi! aku harap, ada yg suka sma blog aku ini. hmm... aku baru nge-post nih... pengennya sih post-an ku banyak...tapi ya gimana... apalagi aku buat blog ini smpe larut malem banget.... rela-rela nih ngorbanin mata yg ngantuk,,,tetep ditahan....hehhehehehe...............:)

sebenarnya aku juga bingung mau ngepost apalagi... yaudah deh ya,,, mungkin ini aja kali ya....lagi pikir2 dulu nich mau ngepost apalagi... :))


NEWER


Posting Komentar